19 Tewas,Kecelakaan Balon Udara di Luxor


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul 19 Tewas,Kecelakaan Balon Udara di Luxor merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. 19 Tewas,Kecelakaan Balon Udara di Luxor, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto 19 Tewas,Kecelakaan Balon Udara di Luxor Photo/Gambar 19 Tewas,Kecelakaan Balon Udara di Luxor merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

19 Tewas,Kecelakaan balon udara di Luxor - selamat sore kawan saya semuanya, saya kali ini selaku pembuat blog seribu motor ini akan update dan tidak kalah seru dari yang lainnya. yaitu tentang 19 Tewas,Kecelakaan balon udara di Luxor . ternyata Balon Udara yang indah nan cantik itu bisa berdampak burul juga untuk di lihat tetapi juga menimbulkan musibah. ini terjadi di luxor . dan berikut kabar yang saya dapat :
19 Tewas,Kecelakaan Balon Udara di Luxor
Sebuah balon udara terbakar dan meledak di atas kota kuil kuno Mesir di Luxor selama penerbangan saat matahari terbit pada Selasa, 26/2. Akibat tragedi ini, 19 turis dari Asia dan Eropa tewas.

Balon udara yang membawa 21 orang itu terbakar saat terbang pada ketinggian 300
meter. Seorang karyawan di perusahaan yang mengoperasikan balon udara Sky Cruise mengatakan pilot dan satu turis selamat karena melompat keluar dari keranjang sebelum jatuh ke tanah. Keduanya dirawat di rumah sakit.

Seorang pejabat keamanan Mesir mengatakan 19 wisatawan yang tewas yaitu sembilan dari Hong Kong, empat dari Jepang, tiga warga Inggris dan dua dari Perancis.

Kementerian kesehatan mengatakan 14 orang telah tewas dan empat orang lainnya hilang. Ini mengatakan tiga orang terluka dalam kecelakaan itu, termasuk dua warga Inggris dan satu warga negara Mesir.

Kedutaan Jepang di Kairo mengatakan pihaknya masih terus berusaha untuk mengkonfirmasi laporan bahwa empat warga Jepang tewas dalam kecelakaan itu.

Kantor Luar Negeri Inggris tidak bisa segera mengkonfirmasikan kalau ada warga Inggris telah tewas dalam kecelakaan itu.

"Kami menyadari laporan (orang Inggris mungkin di antara korban)," tegas juru bicara Departemen Luar Negeri Inggris.

Kedutaan Perancis juga masih memastikan dua warganya yang tewas dalam kecelakaan itu di tengah laporan yang saling bertentangan.

"Kami percaya bahwa sembilan dari pelanggan kami telah meninggal," tegas Ng Do-wing, agen perjalanan Kuoni yang menyelenggarakan tur Hong Kong.

"Ini mengerikan. Sangat  mengerikan," kata karyawan Cruise Sky. "Kami belum tahu persis apa yang terjadi atau apa yang salah," katanya.

Balon telah mengambang di atas tepi barat Luxor, salah satu situs arkeologi yang paling terkenal di Mesir dan Lembah Para Raja yang terkenal dan Kuil Grand Hatshepsut.

Pada 2009 silam, 13 wisatawan asing terluka ketika balon udara menabrak tiang telepon dan jatuh di Luxor.


sekian terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang 19 Tewas,Kecelakaan Balon Udara di Luxor. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

19 Tewas,Kecelakaan Balon Udara di Luxor
http://seribumotor.kepopedia.com/2013/02/19-tewaskecelakaan-balon-udara-di-luxor.html
Artikel Terkait: Info Sosial
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved